Friday, May 8, 2009

idontknow

lagi lagi dan lagi seorang Yesica nulis blog tnpa bahan omongan yg jelas.

kita liad aja ntar ujung"nya gimana xD

kemaren gw bobo jm setengah lima.

tujuannya cm bobo siang.

mana ada yg tau kalo bablas sampe jam 6 pagi?

tp sumpah nyenyak abis.

gw mimpi banyak hal. secara waktu yg gw habiskan buat ngimpi juga ga kalah banyak.

tp yg sampe skg gue masi inget cuma DUA.

gw ngimpi kurang lebih ada 4 kyna.

yg pertama gw jg cm inget secara garis besar..

si inka ngotorin tmpat stabilo SINGA gue.

ky kena comberan gitu. haha.

yg kedua.

sgt menyenangkan.

DARLYN pulang ke indo. tp yg bikin ga asik adalah..

kita maen" di sekolah.

dan di saat itu, gue tau gue harus menggenapi janji gue ke dia.

sialnya, di mimpi itu, gw gabisa wujud-in.

semoga aslinya bisa. HARUS bisa.

yg jelas, untuk sekarang ini, gue HARUS sabar.

krn ulah temen gue sendiri.

ngga gitu deket sih. tp ttp aja gue kesel.

gw cm mo bilang :: IRI TANDA TAK MAMPU.

hahaha org yg tau kisahnya pasti ngerti deh.

ngga bisa sebut merek. nti ketauan deh xD

gedeg bgt gue yg jelas. tp gue HARUS sabar.

akhirnya LIBUR dateng lagi.

ngga ada rencana tapi. ngga tau mo kemana. mo ngapain.

dgn suasana hati kurang mendukung, ga enak mau ngapa2in.

ayo. kalo ada yg mo jalan.

kontek gue! haha xD

susah cari orang yg easygoing.

gue udah ngga sabar mau pindah lingkungan hidup.

lebih baik ntah tidak. tapi gw berharap pasti lebih baik.

iyalah. JELAS. yg gue mau ngga banyak kok.

bikin orang bahagia dan merasa bahagia.

makanya gue ngga kepengen maen sama orang yang bikin gue kecewa.

hidup gue cuma sekali. ngga mau disia"in. harus dimanfaatin.

pengkhianat, pembohong, tukang bikin kesel, lebih baik jgn bertemen sama gue.

daripada bikin gue dosa.

bikin orang dosa itu juga dosa loh. makanya. lebih baik ngga kan?

haha. bukannya pilih2 temen. tp emg begitu.

temen itu seorang yg bisa mengerti, tulus, dan setia.

dan susah mendapatkan seseorang yg ky gitu.

so, be a better person for a better tomorrow.

No comments:

Post a Comment