Saturday, May 2, 2009

part of my life.

di dunia ni bnyk bgt orang yg sering bkin kita kecewa.

mulai dr temen, sodara, keluarga, pacar, bahkan org yg kita ngga kenal aja bisa bkin kita kesel.

cara mereka bkin kita kesel juga macem"..

ada yg BOHONG, GA NGEHARGAIN, NGELUPAIN, FITNAH, dll.

banyak bgt.

emg itu semua manusiawi. tp ya ada batesnya juga kali.

terus terang, sekalinya ada orang yg berbuat salah sama gue, tp yg bnr" bkin gue kesel / kecewa bgt, yg gw lakukan adalah ::

ga mau terlalu deket / sedeket ky sblomnya sama itu orang.

tmn bae gue sekalipun loh.

gw ga muna. ga mau pura" bae. males lagian harus bae ma org yg ga pntes dibaein.

haha. dr smua itu, pasti ada orang yg bener" kita rasa dia paling cocok sama kita.

dr hobi, obrolan, dll..

meski lu ga akan bisa nemu orang yg 100% cocok,,

gw punya sahabat yg bnr" cocok sama gue..

kita ga selamanya sependapat. tp kita cocok dan nyaman.

tp sayangnya dia pergi dr indo pas kls 7 (smp 1)

dia juga pergi ga bilang". krn wkt itu kita lg pny masalah. yg ngga jelas gmn ceritanya.

kita jadi berantem. ga ngobrol. dan gue NYESEL. bgt.

sampe skg kita blm ketemu lagi.

nyesel krn gue udah nyia"in sahabat terbaik gue. nyesel udah ngelewatin hri yg berharga bgt dgn sia".

gw gabisa berbuat apa". selai berharap dan nunggu dia pulang.

meski kita jauh,, tp kita ttp contact"an.

kita share masalah masing". suka curhat.

menurut gue, jarak kita yg jauh bgt ga bikin kita menjauh.

kita masih deket. sama ky dlu.

dy bnR" seorang yg sgt special buat gue.

ngga tau harus gimana buat nemuin temen yg kaya dia.

seandainya ada, ngga ada yg bisa kalahin dia.

dia uda terlalu special buat gue. kangen bgt rasanya.

kita pasti bakal ketemu lagi.

gue yakin. dna gue janji ga akan nyia"in waktu kita barengan lagi.

sahabat itu ngga butuh banyak.

cm butuh beberapa tp bnr" bisa dibilang sahabat.

bukan yg dimulutnya aja sahabat. di hati musuh terbesar. atau pengkhianat terbesar.

seumur hidup gue, yg bisa dibilang sahabat adalah DARLYN.

dia selalu support gue.

kasih gue saran kalo gue lagi butek bgt.

ga pernah NINGGALIN gue di saat apapun.

soalnya gue pernah ditinggal 'sahabat' gue krn gw ngerasa lebih nyaman sama orang yg bkin gue happy.

mereka ngga suka dan ninggalin gue.

intinya, ngga semua orang baik di luar, baik di dalam.

sblm berbuat terlalu baik buat orang, lebih baik cari tau bgmn dia sbnrna.

sblm menyesal.

ini semua bukannya krn gue jahat. cm krn gue ngga kepengen aja ada org yg ngalamin hal sama kaya gue.

baik sama orang yg selama ini ternyata ngga baik.

sakitnya tuh ngga akan pernah terlupa.

gue ngmg apa adanya. curahan hati gue.

krn gue jg pernah yg ngalamin namanya depresi dlm idup.

tp gue sadar, emakin lu depresi, semakin bnyk hal yg mnghancurkan lu.

hal yg harus dilakukan saat lu ngerasa diboongin, kecewa, sedih, broken heart, dll adalah ::

inget bahwa kita punya Tuhan yg ga pernah mengecewakan dan Tuhan kita ga akan ninggalin kita apapun yg terjadi.

No comments:

Post a Comment