Saturday, April 18, 2009

achwil birthday

HAPPY BIRTHDAY ACISEY and WILL I~

senangnya uda jadi dirayain..

mikirin buat tempat dimana kita bakal ngerayain aja lama bgt.

tau kenapa?kewin adalah seorang VEGETARIAN..

wew.and yg lebih parah adalah, dia jg ga suka sayurrr.

dimulailah kepusingan kita bersama..

selama pelajaran akuntansi yg lg ga ad guru,kita pikiiiir" teruss..

cindy espreancelly terus dan terus menganjurkan di pizza hut.

dgn alasan : HUT -> Hari Ulang Tahun

memang maksa bgt ntu anak. haha

tp alhasil, memang bgtu jadinya..

setelah sampe di mkg, gw inget"..

OHMYGOD!! gue lupa kasi tau satu temen gue, RYAN!!

oh no oh no. lsg gue telpooooonnn..

dia lagi ad di rumah temennya. tp dy mau dan bisa dateng..

yg diundang itu ada inka,jane,cindy,chika,theres,vira,vania,nixie,ryan n kewin.

tp nixie mau rapat misdinar..

setelah makan, willi harus plg krn mo pgi mkn ma kluarganya.

anddd,, KEWIN JANE RYAN naik flyin fox from wallstreet to bangkok (i'm not lebay.tp emg gtu tulisannya di spanduk.)

perjalanan mereka cukup aneh"..

dimulai dr RYAN yg selama perjalanan muter", kewin yg mendaratnya mundur,n jane? cm awalnya doang muter.

kita yg nungguin cm ketawa aja. tentunya sambil poto" dongs.

yg terakhir di mall adalah gue n chika.

pulangnya chika nebeng gue..

krn kaki kita uda mau copot rasanya, kita duduk..

kita sempet diem bbrp menit..

dan secara ngga sengaja,kita bersamaan bilang 'tadii...'

bukannya ngelanjutin ngomong, kita malah ketawa..

soalnya : SINETRON bangeeettt..

haha and selesailah cerita ttg bday party gue n will i.

No comments:

Post a Comment