Thursday, April 16, 2009

my and him


L.O.V.E
gue punya orang yang bener-bener gue sayang.
meski sifat dia itu sgt unik.
gue udah lama deket (baca: pacaran) sama dia.
gue sayang banget sama dia.
tp emg ngga ada yang tau, masa depan itu kaya apa
kalo kita tau masa depan mungkin di dalam hidup, kita ga bisa dapet pengalaman baru dan berharga
sayang sama orang emg ga gampang
apalagi kalo kita terpaksa arus pergi dari sisi orang yg kita sayang
rasanya kebayang kan?
disaat kangen sama dia, dia ngga ada lagi buat lo
hidup gue bener-bener seneng banget
disaat gue punya seorang pacar yg baik. meski ngga sempurna (yaiyalah.ngga ad yg PERFECT)
tp dia tergolong orang yg sangat bisa ngertiin gue
bahkan, gue ngerasa gue tuh keterlaluan sama dia.krn sifat-sifat gue
dia selalu ada buat gue, dan sabar menghadapi gue
sifat gue tuh jelek.egois.manja.ngga mau kalah
dan dia bisa menerima gue. mau sabar buat gue.
jadi ngga heran kalo gue lebih pewe ada sama dia dibanding sama temen-temen gue yg ngga bisa menerima gue apa adanya seutuhnya.
sekarang uda ngga lagi tapi
gw jd cewe yg paling disayang sama dia kurleb 2 taon.
gue tau, itu bukan karena dia ngga sayang sama gue.
tapi emg dia melakukan ini demi kebaikan kita.
bukan gue kePedean,tp emg dia yg ngmg sendiri :)
jujur, gue sedih banget. gue sayang banget sama dia.
sejak SMP sampe skg, SMA, gue cm bisa sayang sama dia
meski sekarang gue harus sadar kalo dia bukan siapa-siapa gue lagi
gue uda ngga boleh ngerepotin dia lagi
gue juga udah harus nglupain dia. bahkan gw harus berhenti berharap myb.
tp sampe sekarang, org yg sgt special gue masih dia.
dia yang ngga pernah ninggalin gue.
dia y suka bercanda.
dia yg suka bgt maen golf dan mau jd golfer.
dia yang bisa senyum kalo ngeliatin ikan pada bernang.
dia yg super nakal dan suka ngambek.
dia yg manja banget.
dia yang bener-bener gue sayang. dia yang bisa nerima gue.
tp ky yg td gw bilang.masa depan ngga ada yang tau.
gue ngga tau gimana nantinya.
yg jelas, gue mau kok nungguin dia. yg bisa gue doain cuma supaya dia sukses.
krn gue tau, itu hal yg paling dy pengen. SUKSES.
tp, kalo nanti dia uda nemuin cewe yg baik buat dia.
dan tentunya : sayang dan bisa terima dia.
apalagi yg td gue udah bilang. dia itu punya sifat yg unik
dan gue pastiin, ngga semua cewe bisa terima sifatnya dia itu.
gw ga akn maksa. yg gue mau cuma dia dapet apa yg dia mau dan dia bahagia
krn gue sadar kalo lu sayang sama orang,lu ngga boleh ngotot untuk jadi pasangannya.
sayang yg tulus, adalah bisa merelakan dia demi membuat dan melihatnya bahagia.
smua yg terbaik udah disiapkan Tuhan untuk kita. amen!

No comments:

Post a Comment