Monday, April 20, 2009

holiday

LIBUR SEMINGGU
BEBAS DR BELAJAR SEMINGGU
REFRESHING SEMINGGU
NGANGGUR SEMINGGU

oyeah!!

LIBUR~

terdengar mengasyikan yahhhh..

tpi gw blm ad rencana apa2 sih buat ngisi libur gue.

secaraaaaa.. tmn2 maen gue uda pada sibuk ma cowo masing2.

cowo" penghancur liburan gue.SIAL.

lagian gue lagi seneng"nya main sama icel xD

satusatunya rencana gue juga nginep di hum nci gue.

buat maen ma icel. asik deh.

tp sbnrnya sih pengen ya jalan" seru gimana gitu sama temen"..

tp ya,,kan td gue uda bilang. u know lah.

jadi nikmati liburan dengan kesendirian. haha. tralu didramatisir kyna.

gue sih pengen banget pny gaya hidup ky orang luar..

aplg rata",tmn" mreka easygoing. itu yg paling gue pengen.

kalo disini, kbnyakan LES. sampe pusing gue semua org LES.

apalagi yg di shopaholic. liat toko"nya. ngiler.

no no no no. gue sering bgt ngebilangin kenny buat ngga boros.

maklum. kenny itu suka beli hal" yg aneh tp ga gitu guna.

gue selalu bilangin dia kalo masih banyak orang" yg butuh duit.

tp dia dgn enaknya membuang duit dgn jumlah banyak untuk hal yg ga berguna.

untungnya kenny selalu mau ngerti dan bisa ambil keputusan yg lebih baik.

seengganya yg bikin gue ngerasa dia juga peduli sama orang lain.

makanya, masa gue bilangin orang tapi gue BOROS?

big big NO~

kadang" pengen sih beli barang walau harganya tergolong mahal.

tp gue lebih pemikir. dan hasilnya : ga beli tu barang juga ga mati ini.

haha jadinya CANCEL. ya ngga nyesel juga sih. secara gue bkn org yg terlalu gmna gtu

bahkan cepet lupa. tp kalo sampe gue kepikiran berhari" sih uda beda urusan deh.

andai aja jalanan di jakarta juga ngga begini.

jalanan yg nyaman buat para pejalan kaki.

sampe kalo orang jalan jauh pun ga masalah tanpa mobil.

kalo sekarang, sgt" ga nyaman banget. liat aja orang" indonesia yg menyeramkan.

penuh kemunafikan. serigala berbulu domba. ckck

apalagi skg cuaca uda makin HOT.

bikin makin ga pengen keluar dgn jalan kaki.

tp alasan utama ngga mau jalan kaki sih ttp. KENYAMANAN dan KEAMANAN kita.

jauh lebih banyak sisi positif kalo kita jadiin indo yg nyaman dan aman.

tentunya kendaraan bermotor ga banyak dipake.

dan bumi kita ga mungkin se panas ini. andai semua manusia sadar.

terus terang, gue juga ga ngelakuin apa" buat global warming.

paling cm irit listrik dan kertas. tapi kalo REMED, i'm so sorry earth.

abisnya. gue juga kesel. temen" gue bnyk bgt yg ngebuang" kertas gtu aja

gue jadi ngerasa apa yg uda gue perbuat itu sia"..

pengen bgt rasanya melakukan sesuatu. tp gue juga butuh dukungan semua temen".

kalo cuma gue, ga akan ada hasil. apa perlu diadain EARTH YEAR? ngga kan?

dgn semua orang SADAR, semua akan MEMBAIK.

oks. so, MAKE A BETTER PLACE FOR YOU AND FOR ME.

No comments:

Post a Comment