Thursday, April 16, 2009

my new blog


haha..

stelah ngdenger JANCORDI n CHICK A nge-blooooog mlu.

gw jadi tertarik buat ngeBlog. dlu gue pnah ngeBlog..

di multiply.tp it my private blog.

haha yg bisa ngeliat blog gue di multiply cm gue andn Darlyn.

terus terang gue juga bingung mo ngmg apa di my 1st blog @ blogspot.

disaat semakin banyak temen gue yg lg cinta"an, smakin dikit tmn maen gue.

jadi bisa dipastikan gue bakal lagi" ngabisin waktu yg sangat banyakk di depan laptop.

khususnya buka fb. dan browsing macem".

bukanny ngga ada kerjaan.cuma gw ga punya kerjaan yg menarik.

secara sekolah di SMAK 5 bkin pusing dan botak.

mn ada waktu santaii??

libur aja tuh uda bener" kerasaaaa bgt..

maklum,kita jarang bgt libur.

jd norak gtu deh.sekalinya libur,bnyk bgt rencana.

meski kdg" SEMUAnya ngga ad yg terlaksana :(

next week kita libur SEMINGGU. *thanks GOD*

tp blm ad rencana juga.lagian nci gue abis ngelahirin..

ntu potonya. si richelle. mungkin minggu depan bakal gue abisin dgn keponakan gue.
oks. just it for my 1st.

No comments:

Post a Comment